alexametrics

Bamsoet Tak Masalah Kubu Prabowo Menemui Mahfud MD

loading...
Bamsoet Tak Masalah Kubu Prabowo Menemui Mahfud MD
Pertemuan antara bakal Caleg dari Partai Gerindra Sudirman Said dengan Anggota Dewan Pengarah BPIP Mahfud MD, tidak dipersoalkan pihak Partai Golkar. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pertemuan antara bakal calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Sudirman Said dengan Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD, tidak dipersoalkan Partai Golkar.

Terlebih, jika Sudirman Said dalam pertemuan itu merayu Mahfud MD untuk menjadi bagian tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ini bukan soal rela atau tidak rela, tapi ini semua realitas politik," kata Wakil Koordinator bidang Pratama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bambang Soesatyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

(Baca juga: PKS Tak Ingin Dorong-dorong Mahfud MD Masuk Tim Prabowo-Sandi)



Namun diakuinya, semua kemungkinan masih bisa terjadi. "Pedekate atau komunikasi yang dilakukan para elite politik dalam rangka memperkuat barisan masing-masing saya rasa wajar saja," kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Sebab kata dia, hal tersebut kembali berpulang kepada diri Mahfud MD. "Kan semua hak dari kita sebagai warga negara, termasuk Pak Mahfud punya hak untuk mendukung siapapun yang dia yakini sejalan dan sevisi dengan beliau. Jadi tidak ada yang perlu dipersoalkan," tutur ketua DPR itu.

Sekadar diketahui, pertemuan antara Mahfud MD dan Sudirman Said terungkap dari kicauan Mahfud MD di akun Twitternya, 19 Agustus kemarin. Sudirman Said dalam pertemuan itu mengajak mantan staf khususnya saat menjabat Menteri ESDM, Said Didu.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak