alexametrics

Besok Daftar 112 Orang TKN Jokowi-Ma'ruf Diserahkan ke KPU

loading...
Besok Daftar 112 Orang TKN Jokowi-Maruf Diserahkan ke KPU
Seluruh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf sudah hampir rampung, dan tinggal menunggu didaftarkan ke KPU. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Nasdem, Johnny G Plate memastikan seluruh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) sudah hampir rampung, dan tinggal menunggu didaftarkan ke KPU.

"Kami harapkan besok bisa disampaikan ke KPU, siang sekitar jam 2 nanti kita akan berangkat dari posko cemara ke kantor KPU," ujar Johnny saat jumpa pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Johnny mengatakan, untuk posisi Ketua TKN, akan disampaikan langsung oleh pasangan calon Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, karena Ma'ruf tengah beribadah Haji, maka kemungkinan Ketua TKN akan disampaikan Jokowi.

Selain itu, wakil ketua TKN ini mengatakan, dalam struktur TKN disepakati penambahan format tim yakni koordinator pemenangan yang diisi seluruh badan pemenangan pemilu masing-masing partai politik koalisi.

Di samping itu kata dia, pengarah teritorial yang terdiri para Gubernur dan Bupati/Walikota yang berasal dari parpol koalisi.

"Nah keseluruhan jumlah tim kampanye nasional sekitar 112 orang, ini dilengkapi juga dengan dewan pengarah yang adalah eks official ketua-ketua umum partai politik koalisi dan dewan penasihat yaitu unsur tokoh masyarakat dan tokoh senior dari partai politik," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak