Dapat Penghargaan, Fahri Posting Lagi Video Main Ayunan Bareng Fadli Zon

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 08:34 WIB
loading...
Dapat Penghargaan, Fahri Posting Lagi Video Main Ayunan Bareng Fadli Zon
Rekaman video Fahri Hamzah bermain ayunan bersama Fadli Zon. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Dua politikus, Fahri Hamzah dan Fadli Zon hadir menerima penghargaan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis 13 Agustus 2020.

Fahri dan Fadli menerima penghargaan tersebut dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Seperti diketahui, belakangan ini pemberian penghargaan kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon menjadi polemik. Tidak sedikit yang mempertanyakan alasan memberikan penghargaan kepada dua tokoh yang selama ini dikenal vokal terhadap pemerintah.

Seusai pemberian penghargaan, Fahri kembali memosting videonya bermain ayunan bersama Fadli di akun Twitterya, @Fahrihamzah.

Dalam video berdurasi 34 detik itu, Fahri dan Fadli tampak gembira duduk di atas kursi yang mengayunkan keduanya. "Maen ayunan yuk...Pak @fadlizon," tulis Fadli dengan emoji tertawa, Kamis 13 Agustus 2020. ( )

Video Fahri dan Fadli main ayunan sempat viral pada Maret 2020. Dalam video, keduanya terlihat sangat menikmati momen tersebut.

"Hei guys, kalau masa kecil dulu kan belum ada Corona. Jadi kalau mau menghindari corona harus mengingat-ingat masa kecil seperti ini, harus bahagia. Apa lagi Pak Fadli?" ujar Fahri sembari bertanya kepada Fadli.

Ya, saya kira harus bergerak dan bergembira. Pak Fahri ini tidak main tinju tapi main ayunan," jawab Fadli.

Postingan videp Fahri bermain ayunan bersama Fadli mengundang komentar netizen. "Enak ya jadi aktivis dan anggota dewan, profesi yang sangat menjanjikan untuk hidup layak," cuit pemilik akun @amanwholoves.

Selain itu ada juga komentar yang memuji keduanya. "2 orang yang jika mereka maju sebagai capres dan cawapres akan gue pilih tanpa mikir. Karena pimpinan itu selayaknya dipilih atas isi kepalanya bukan harga celana hingga kemejanya yang merakyat," tulis pemilik akun @Indra2127.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)