Para Sekjen Pendukung Jokowi Akan Tonton Pembukaan Asian Games

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 14:19 WIB
Para Sekjen Pendukung Jokowi Akan Tonton Pembukaan Asian Games
Para Sekjen Pendukung Jokowi Akan Tonton Pembukaan Asian Games
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku pihaknya mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam mensukseskan perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan dibuka Presiden Jokowi nanti malam.

"Sehingga nanti seluruh Sekjen (Parpol koalisi) akan hadir bersama-sama dan kita ikut rayakan sebagai kegembiraan bersama dan bertepatan dengan momentum peringatan kemerdekaan Indonesia ini sebuah kesempatan yang sangat langka," tutur Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Hasto menganggap, posisi Indonesia sebagai Tuan Rumah merupakan suatu kehormatan, terlebih Korea Utara bersedia mengirimkan delegasi mereka dalam even empat tahunan tersebut. Sehingga, kepercayaan itu harus disambut oleh seluruh komponen bangsa.

"Kita syukuri bersama, harus kita rayakan. Hari ini politik kita adalah politik olahraga, penuh kegembiraan. Untuk pileg dan pilpres waktunya masih cukup lama, jadi mari kita dukung sepenuhnya seluruh jurkam, seluruh tim sosmed ikut bergembira atas kepercayaan yang diberikan Indonesia," ungkapnya.

Sekjen DPP PDI Perjuangan ini mengatakan, pertemuan para Sekjen yang dilakukan di rumah pemenangan Cemara siang ini dianggap pertemuan dan konsolidasi biasa. Hasto mengatakan, tak ada pembahasan khusus yang dibahas para Sekjen.

"Khusus hari ini nanti agendanya mendukung sepenuhnya kepercayaan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)