Series Live Action Avatar: The Last Airbender Peringkat Teratas Netflix, Lanjut Season 2?

Kamis, 29 Februari 2024 - 19:01 WIB
loading...
Series Live Action Avatar: The Last Airbender Peringkat Teratas Netflix, Lanjut Season 2?
Series live action, Avatar: The Last Airbender menembus 21 juta penonton. Apakah ada sesion 2? Foto/ screenrant
A A A
JAKARTA - Series live action, Avatar: The Last Airbender tengah digandrungi. Jumlah penontonnya sudah menembus 21 juta.

Melansir Netflix Tudum, Avatar: The Last Airbender sukses masuk 10 acara TV Teratas untuk 19 - 25 Februari 2024. Series live action ini pun berhasil bertengger di posisi pertama di Netflix.



Kesukses ini juga memgalahkan debut live action One Piece di Netflix yang dalam rentang waktu yang sama mendapat 140,1 juta jam dari 18,5 juta penonton.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Kamis (29/2/2024), series live action Avatar: The Last Airbender ini masih ramai digandrungi penonton. Banyak warganet membicarakan sejumlah cast hingga alur cerita series tersebut.

Euphoria ini pun membuat publik bertanya-tanya hingga menantikan season kedua dari live action Avatar: The Last Airbender. Namun, adakah kelanjutan dari series live action ini?

Dilansir Screen Rant, tidak mengherankan jika Avatar: The Last Airbender dinantikan musim keduanya mengingat tingkat kesuksesan yang diraih pada minggu pertama perilisan.

Berkaca dari One Piece, series live action ini diumumkan lanjut ke season 2 hanya dua minggu setelah debutnya, maka tidak menutup kemungkinan series live-action Avatar:The Last Airbender mendapatkan perlakuan serupa.



Selama performa serial ini dipertahankan, kemungkinan besar serial tersebut akan diperbarui untuk musim berikutnya.

Meski begitu, belum ada tanggapan maupun kabar dari pihak Netflix terkait isu season 2 series live action Avatar: The Last Airbender ini. Tak sedikit warganet ikut berharap ada kelanjutan dari live action tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)