alexametrics

Djoko Santoso Hampir Pasti Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

loading...
Djoko Santoso Hampir Pasti Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Anggota Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, Djoko Santoso mengungkapkan, dirinya hampir pasti menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, Djoko Santoso mengungkapkan, dirinya hampir pasti menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kalau nama sudah jelas saya. InsyaAllah jelas saya," kata Djoko seusai menghadiri upacara peringatan HUT RI ke 73 di kampus Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Namun menurut Djoko, seluruh partai politik (parpol) koalisi belum menentukan siapa saja orang-orang yang akan tergabung dalam struktur tim pemenangan.

Djoko menjelaskan bahwa pembahasan terkait pembentukan tim pemenangan baru dilakukan bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Sementara pembahasan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat akan dilakukan pada Senin 20 Agustus mendatang.

"Ini baru digodok. Senin mungkin baru disamakan dengan Demokrat dan PKS. Dengan PAN kami berdua sudah rumuskan, dihaluskan," jelasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah mengajukan Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan untuk kemudian dibahas oleh parpol mitra koalisi, yakni PKS, PAN dan Partai Demokrat.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak