Rayakan Hari Kemerdekaan, Jamaah Haji Indonesia Gelar Tasyakuran

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 13:55 WIB
Rayakan Hari Kemerdekaan, Jamaah Haji Indonesia Gelar Tasyakuran
Rayakan Hari Kemerdekaan, Jamaah Haji Indonesia Gelar Tasyakuran
A A A
JAKARTA - Kelompok Jamaah Haji Mandiri Duren Sawit, Jakarta Timur menggelar tasyakuran kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Makkah. Tasyakuran juga digelar secara sederhana pada saat persiapan Arafah Muzdalifah Mina (Armuna).

"Dari Tanah Suci Mekkah, kami mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-73 semoga Indonesia semakin berkah dan sejahtera," ujar anggota Kelompok Jamaah Haji Mandiri Duren Sawit, Belly Bilalusalam kepada SINDOnews, Jumat (17/8/2018).
Belly yang juga tinggal di Duren Sawit ini mengapresiasi Kelompok Jamaah Haji Mandiri Duren Sawit, Jakarta Timur yang menyempatkan waktu untuk menggelar acara Tasyakuran HUT RI ke-73.Selain itu, Sekretaris Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta ini juga mengajak masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta untuk mendoakan jamaah yang tengah melakukan ibadah haji agar diberikan kesehatan jasmani maupun rohani.

"Mohon doanya dari Tanah Air agar seluruh jamaah haji Jakarta selalu sehat dan dapat menjalani seluruh rangkaian Haji dengan baik, lancar, dan insya Allah menjadi haji mabrur dan mabruroh," tutur Belly yang juga ikut dalam rombongan tersebut.

Ketua Panitia Tasyakuran, Abdul Aziz mengatakan, acara itu digelar sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Dia juga berharap ke depan Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami dari Jamaah Haji Mandiri Duren Sawit JKG 04 menyempatkan waktu di malam Hari Kemerdekaan RI ke-73 ini ingin mensyukuri nikmat Allah SWT dan bukti cintanya kami kepada NKRI dengan mendoakan dari Tanah Suci Mekkah agar Indonesia menjadi lebih baik, makmur, dan akur," tutur Abdul Azis
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)