alexametrics

Upacara di UBK, Prabowo-Sandi Kompak Berjas Hitam dan Dasi Merah

loading...
Upacara di UBK, Prabowo-Sandi Kompak Berjas Hitam dan Dasi Merah
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat tiba di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018) pagi.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Prabowo datang sekitar pukul 09.10 WIB lengkap dengan setelan kemeja putih dibalut jas hitam dan dasi berwarna merah serta peci hitam.

Sandi datang lebih dahulu dari Prabowo. Pria yang belum lama ini mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tiba sekitar pukul 08.40 WIB. Dia datang mengenakan pakaian yang sama dengan Prabowo.

Kedatangan Prabowo dan Sandi disambut meriah oleh para peserta upacara yang terdiri atas mahasiswa dan dosen serta pendukung Prabowo-Sandi yang sudah berkumpul sejak pagi.



Sebelum memasuki ruangan, Prabowo dan Sandi menyapa para wartawan yang hadir dengan lambaian tangan dan tersenyum.

Tidak lama berselang, putri mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto datang untuk ikut menyemarakan upacara yang berlangsung di UBK. Titiek terlihat anggun dengan menggunakan baju berwarna putih dengan bawahan merah hitam.

Selain Prabowo, dalam upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Universitas Bung Karno juga akan dihadiri oleh sejumlah duta besar dari negara sahabat.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak