Prabowo Akan Pimpin Upacara di Universitas Bung Karno

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 09:01 WIB
Prabowo Akan Pimpin Upacara di Universitas Bung Karno
Prabowo Akan Pimpin Upacara di Universitas Bung Karno
A A A
JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto akan mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Berdasarkan pantaun SINDOnews di lokasi, para peserta upacara yang terdiri atas mahasiswa dan dosen serta pendukung Prabowo-Sandi sudah mulai berkumpul. Meski begitu, acara belum dimulai. Sejumlah panitia pun masih tampak bersiap-siap.

Dito, salah satu panitia mengatakan, Prabowo nantinya akan menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan Indonesia. Upacara itu pun akan mulai sekira pukul 09.00 WIB. "Iya beliau jadi inspektur upacara nanti," ucapnya di lokasi upacara.

Menurut Dito, Prabowo sudah dua kali melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Universitas Bung Karno. "Sudah dua kali, tahun kemarin dan sekarang," paparnya.

Sekadar informasi, selain Prabowo, dalam upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Universitas Bung Karno rencananya juga akan dihadiri oleh bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, Rachmawati Soekarno Putri dan sejumlah duta besar dari negara sahabat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)