PDIP Sebut Struktur Tim Pemenangan Sedang Dicorat-Coret

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:25 WIB
PDIP Sebut Struktur Tim Pemenangan Sedang Dicorat-Coret
PDIP Sebut Struktur Tim Pemenangan Sedang Dicorat-Coret
A A A
JAKARTA - Mengenai struktur tim pemenangan pasangan Joko Widodo dam KH Ma'ruf Amin, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hendrawan Supratikno menyebutkan bahwa sampai saat ini gambaran struktur masih terus dilakukan dan masih ada beberapa perbaikan.

"Sudah dicoret-coret (struktur tim pemenangan) tapi masih dikoordinasikan semua. Ini betul-betul tim pemenangan gotong royong," ujar Hendrawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Hendrawan menjelaskan, dalam tim pemenangan nantinya akan lebih banyak diisi oleh para deputi yang menempati direktorat yang berjumlah sekitar 11 di tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"(Nanti) ada 11 deputi, ada sekjen, wasekjen beberapa partai pengusung masuk di kesekretariatan, ada relawan. Jangan lupa, satu nafas, satu nafas gerakan," ucapnya.

Mengenai kapan nama ketua tim pemenangan akan diumumkan, anggota DPR Fraksi PDIP menyampaikan bahwa nantinya nama ketua tim dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tersebut akan disampaikan saat mendekati deadline.

"Belum (diumumkan), sampai deadline. Politik itu lebih bagus ke belakang daripada di awal. Nama-nama sudah beredar tapi kita butuh waktu untuk konsolidasi lagi." pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8500 seconds (0.1#10.140)