Meski Telah Ditemui Prabowo, Rommy Yakin JK Tak Beralih Dukungan

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:59 WIB
Meski Telah Ditemui Prabowo, Rommy Yakin JK Tak Beralih Dukungan
Meski Telah Ditemui Prabowo, Rommy Yakin JK Tak Beralih Dukungan
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Rabu 15 Agustus 2018 malam. Hal ini tidak dipersoalkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy.

Ia yakin bahwa pertemuan itu bukan indikasi JK bakal memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 . "Sama sekali tidak (JK beralih dukungan)," kata Romahurmuziy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Pria yang akrab disapa Rommy ini pun mengklaim bahwa JK sudah berkenan menjadi ketua dewan penasihat pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. "Saya kira sama sekali bukan indikasi," kata anggota Komisi III DPR ini. (Baca juga: Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wapres )

Dia justru menilai positif pertemuan yang digelar di rumah dinas Wakil Presiden itu. "Ya saya kira bagus untuk memastikan bahwa konstestasi ini berjalan lebih damai, lebih sportif, kondusif dibanding 2014 yang begitu keras," kata legislator asal daerah pemilihan Jawa Tengah VII ini. (Baca juga: Parpol Koalisi Jokowi Tetap Rangkul Mahfud MD )

Sekadar diketahui, setelah pertemuan JK membantah bahwa pertemuannya dengan Prabowo Subianto itu adalah bentuk lobi politik. JK mengklaim tidak ada ajakan dari pihak Prabowo kepadanya untuk menjadi tim pemenangan dalam Pilpres 2019.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)