alexametrics

Gerindra Nilai AHY dan Aher Berpotensi Jadi Ketua Timses

loading...
Gerindra Nilai AHY dan Aher Berpotensi Jadi Ketua Timses
Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan (Aher). Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut nama Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan (Aher), berpotensi menjadi ketua tim sukses (timses).

Keduanya berpotensi menjadi ketua timses untuk pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Ya, Mas AHY berpotensi, Kang Aher punya potensi, dan beberapa nama lagi saya tidak hapal punya potensi ya. Nah siapa yang dipilih tentunya berpulang dengan keputusan beberapa ketum partai koalisi dan pak Prabowo sebagai capresnya," kata Andre di Gedung Kominfo, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Nama-nama yang muncul bakal ketua timses Prabowo-Sandi, menurut Andre sudah di rampungkan dan akan di diskusikan kembali dengan ketua umum partai politik serta capres dan cawapresnya.

"Ya pembentukan tim sukses pak Prabowo dan Sandi alhamdulillah sudah matang, mungkin 1-2 hari ini pimpinan akan mendiskusikan siapa yang akan jadi ketua timnya," pungkasnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut beberapa kriteria yang cocok untuk menjadi ketua tim sukses pemenangan bakal calon presiden Prabowo dan bakal calon wakil presiden Sandiaga, salah satu syaratnya yaitu bisa full time.

"Kita berharap nanti ketua dan tim itu yang full time yang di harapkan itu orang yang bisa full time jadi 100 persen fokusnya disini (pemilihan presiden 2019)," kata Fadli.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak