Prabowo-Sandi Enggan Tiru Jumlah Jubir Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:03 WIB
Prabowo-Sandi Enggan Tiru Jumlah Jubir Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Enggan Tiru Jumlah Jubir Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra enggan meniru jumlah juru bicara (Jubir) tim kampanye pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Partai Gerindra hanya ingin fokus memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami enggak mau berkaca dengan koalisi sebelah," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo di Depan Rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Buktinya, tim pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga sedang dibahas di rumah nomor 4 itu. Sejumlah elite Partai Gerindra menyambangi Rumah Prabowo itu.

Selain Prabowo dan Edhy Prabowo, nampak pula Fuad Bawazier, Sandiaga Uno, dan Joko Santoso. "Ini kan rutin ketemu, kemarin enggak aktif karena sibuk kawal Pak Prabowo di tes kesehatan," ujarnya.

Dia pun berharap agar hasil tes kesehatan Prabowo dan Sandiaga di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto baik.

"Hari ini kita seperti biasa kumpul untuk mantapkan, Pak Prabowo kan kumpul enggak pertama, di Hambalang dipanggil, ini bicarakan tim bagaimana nanti struktur ini bisa efektif dan akhirnya sasarannya bisa menang," paparnya.

Dia melanjutkan bahwa struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga bakal dibagi berbagai level. "Strukturnya ada dewan pembina, pengarah dan ketua umumm dan sampai level bawah, enggak beda dengan yang lalu. Intinya struktur ini bisa saling bahu membahu peroleh suara," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1518 seconds (0.1#10.140)