Tanggapan Adik Soal Kabar Ahok Ingin Ikut Kampanye Jokowi

Senin, 13 Agustus 2018 - 18:27 WIB
Tanggapan Adik Soal Kabar Ahok Ingin Ikut Kampanye Jokowi
Tanggapan Adik Soal Kabar Ahok Ingin Ikut Kampanye Jokowi
A A A
JAKARTA - Nama Basuki Tjahaja Purnama kembali muncul di publik. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang sedang menjalani hukuman penjara ini disebut mendukung keputusan Joko Widodo menggandeng Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Bahkan Ahok disebut juga ingin mengikuti kampanye Jokowi-Ma'ruf jika telah bebas. Adapun informasi itu diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang mengaku telah menerima surat dari Ahok. (Baca juga: Luhut Sebut Ahok Senang Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin )

Bagaimana tanggapan keluarga Ahok menyikapi kabar tersebut?

Adik Ahok, Fifi Lety Indra mengakui banyak yang bertanya kepadanya mengenai kabar kakaknya akan membantu kampanye Jokowi-Ma'ruf. Hal itu disampaikan Fifi melalui akun instagramnya, fifiletytjahajapurnama, Senin (13/8/2018).

Fifi mengungkapkan banyak wartawan yang bertanya kepadanya perihal kebenaran Ahok akan membantu kampanye Jokowi-Ma'ruf. Ada yang juga menanyakan apakah benar Ahok sudah memaafkan Ma'ruf. "Soal memaafkan itu memang perintah Tuhan," tulisnya. (Baca juga: KH Ma'ruf Amin: Jika Ahok Minta Maaf, Saya Maafkan )

Fifi juga mengungkap ada yang bertanya mengenai isu Ma'ruf sering menjenguk Ahok di Mako Brimob. Dia pun menegaskan isu itu tidak benar. "Soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali," tulis Fifi.

Tanggapan Adik Soal Kabar Ahok Ingin Ikut Kampanye Jokowi


Mengenai kabar dukungan Ahok kepada Jokowi pada Pilpres 2019, dia menyerahkan jawaban kepada kakaknya. "Lagian Pak Ahok kan masih di penjara, bagaimana nanti saja biar Pak Ahok sendiri yang jawab ya, Pak Ahok yang paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau Pak Ahok sudah bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa bapak tidak ambil bebas bersyarat), kalau sudah tidak di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri," tulisnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4460 seconds (0.1#10.140)