alexametrics

Prabowo Lebih Pilih Disuruh Terjun Ketimbang Disuntik

loading...
Prabowo Lebih Pilih Disuruh Terjun Ketimbang Disuntik
Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto bersama pendampingnya Sandiaga Uno melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilpres 2019. Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto bersama pendampingnya Sandiaga Uno melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Prabowo keluar bersama Sandi dengan mengunakan setelan kimono berwarna abu-abu dan menyapa para pewarta sekitar pukul 09.30 WIB. Sebagai mantan tentara, Prabowo menuturkan dia takut disuntik.

"Saya mantan tentara yang takut dokter. Terutama takut suntik, lebih baik disuruh terjun saja," ujar Prabowo di tengah-tengah pemeriksaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Mantan Danjen Kopassus ini juga mengaku, sejak pukul 07.00 WIB Prabowo telah menjalani beberapa pemeriksaan. Di antaranya, tes darah, ultrasonografi (USG), gigi, urine, dan organ dalam.

"Mudah-mudahan bisa cepat selesai, perkiraan pukul 17.00 sampai 18.00 WIB," ucap Prabowo.

Di saat yang bersamaan Sandiaga memuji tim dokter yang memeriksa dirinya dengan Prabowo dan menyebut fasilitas tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto merupakan kelas dunia.

"Profesional sekali pemeriksaannya, kelas dunia fasilitasnya. Mudah-mudahan berjalan lancar," jelas Sandi.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak