Sandi Berharap Tes Kesehatan Menginspirasi Rakyat Bergaya Hidup Sehat

Senin, 13 Agustus 2018 - 09:10 WIB
Sandi Berharap Tes Kesehatan Menginspirasi Rakyat Bergaya Hidup Sehat
Sandi Berharap Tes Kesehatan Menginspirasi Rakyat Bergaya Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018) pagi. Sandi dalam persiapannya mengatakan telah berpuasa terlebih dahulu untuk mengikuti tahapan tes kesehatan pagi ini.

"Alhamdulillah saya tadi malam istirahat yang cukup, sudah puasa dan Insya Allah bisa menjalani dengan lancar. Mohon doa restunya," ujar Sandi saat menyapa para pewarta sebelum memasuki Gedung MCU, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018) pagi.

Sandi pun berharap, tahapan tes kesehatan yang dilakukan bakal capres dan cawapres ini dapat menginspirasi rakyat Indonesia untuk bergaya hidup sehat dan rutin mengecek kesehatan.

"Karena kita tentunya harus pastikan bahwa bangsa kita ke depan punya masyarakat generasi muda yang sehat, juga masyarakat yang mengerti promotif preventif cek kesehatan itu harus jadi bagian dari rutinitas kita," ucapnya.

Prabowo tiba lebih dulu dari Sandi sekitar pukul 07.00 WIB. Prabowo hadir dengan mengenakan kemeja berwarna putih, kedatangannya di sambut para elite Partai Gerindra saat memasuki Gedung Medical Check Up (MCU), RSPAD Gatot Subroto.

"Nonton TV saja," kata Prabowo saat ditanyai pewarta tentang kesiapannya mengikuti tes kesehatan.

Beberapa menit berselang, Sandiaga Uno datang ke RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 07.10 WIB. Sandi hadir dengan mengenakan baju kerah biru berlengan pendek dengan memakai celana panjang hitam dan sepatu olahraga.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)