alexametrics

Demokrat Tegaskan SBY Bukan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

loading...
Demokrat Tegaskan SBY Bukan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan (kiri) dan Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono saat menyerahkan berkas pendaftaran parpol peserta pemilu 2019 ke KPU, Jakarta, Senin 16 Oktober 2017. Foto/SINDOnews/Hasiholan Siahaan
A+ A-
JAKARTA - Partai Demokrat meluruskan informasi yang menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tidak benar SBY jadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan melalui siaran persnya di laman situs resmi Partai Demokrat, Minggu (12/8/2018).
 
Bantahan itu disampaikan Hinca karena sejak tanggal 10 Agustus 2018 banyak tersiar kabar dan pemberitaan yang menyatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpilih sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Saya perlu luruskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar," tandas Hinca.

Dia menjelaskan  sepengetahuan Partai Demokrat, struktur dan siapa yang akan mengawaki ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga belum dibicarakan dalam format koalisi dan belum dibentuk.

Terlepas dari hal itu, Hinca yakin pengalaman SBY dua kali memenangkan Pilpres, yakni 2004 dan 2009 akan siap dan senang jika dimintai pandangan dan nasihatnya terhadap langkah Prabowo-Sandi.

"Agar pasangan ini sukses dan memenangkan pilpres," ujar Hinca.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak