alexametrics

Sekjen Partai Pendukung Dampingi Jokowi-Ma'ruf di RSPAD

loading...
Sekjen Partai Pendukung Dampingi Jokowi-Maruf di RSPAD
Para sekretaris jenderal partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin memberitakan keterangan kepada wartawan di halaman Gedung RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Para sekretaris jenderal (sekjen) partai pendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin hadir lebih dulu di Rumah sakit Pusat Angtakan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto menjelaskan, Jokowi-Ma'ruf Amin siap menjalani pemeriksaan medis sebagai salah satu tahapan usai melakukan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Bapak Joko Widodo danKH Ma'ruf Amin akan melakukan cek kesehatan. Persiapan telah dilakukan termasuk puasa," ujar Hasto di RSPAD Gatot Subroto, Minggu (12/8/2018). (Baca juga: Tiba di RSPAD, Jokowi-Ma'ruf Siap Jalani Tes Kesehatan)

Dia menambahkan, selain dari pihak partai pendukung, keluarga dari Joko Widodo-Ma'ruf Amin juga turut mendampingi.



Dari seluruh partai pendukung, hanya sekjen Partai Golkar yang tidak hadir. "Sekjen Golkar sedang izin ada tugas di Sulsel," lanjutnya.

Hasto mengatakan partai pendukung akan melakuakn rapat koordinasi usai Jokowi-Ma'ruf menjalani tes kesehatan.

"Setelah ini dilakukan rapat koprdinasi mengenai. Nanti dari tim dokter akan memberikan penjelasan secara resmi," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak