Jelang Liverpool vs Southampton, Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Piala FA

Rabu, 28 Februari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Southampton, Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Piala FA
Juergen Klopp mengeluhkan jadwal putaran kelima Piala FA 2023/2024. Dia menuding ada pihak yang tidak ingin melihat Liverpool meraih quadruple / Foto: Football Transfers
A A A
Juergen Klopp mengeluhkan jadwal putaran kelima Piala FA 2023/2024. Dia menuding ada pihak yang tidak ingin melihat Liverpool meraih quadruple.

Liverpool baru saja sukses meraih gelar Piala Liga Inggris 2023/2024 usai mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Klub berjuluk The Reds itu tercatat sebagai salah satu tim dengan koleksi gelar terbanyak di kompetisi ini (10).

Usai meraih gelar juara, Klopp bukannya senang malah dibuat senewen dengan jadwal putaran kelima Piala FA musim ini. Pelatih berkacamata itu merasa ada seseorang yang tak ingin melihat sebuah klub di Inggris memenangkan lebih dari tiga gelar dalam satu musim.



Pasalnya, jarak antara final Piala Liga Inggris dengan putaran kelima Piala FA hanya berselang tiga hari. "Tidak ada seorangpun di negara ini yang ingin melihat quadruple winner, itulah mengapa mereka menempatkan babak berikutnya di Piala FA hanya tiga hari setelah final (Piala Liga Inggris)," tutur Klopp dikutip dari Tribuna.

Klopp belum mengetahui pemain mana yang akan diturunkan untuk putaran kelima Piala FA. Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Diogo Jota, Curtis Jones, serta Darwin Nunez hanya berada di tribun saat Liverpool meraih gelar Piala Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak tahu siapa yang akan kami turunkan pada hari Rabu (waktu setempat), jadi kita lihat saja nanti," ujarnya.



Sekadar informasi, Liverpool akan menghadapi Southampton di putaran kelima Piala Liga Inggris. Laga ini berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)