alexametrics

Sandiaga Akan Dorong Program OK OCE Secara Nasional

loading...
Sandiaga Akan Dorong Program OK OCE Secara Nasional
Bakal Cawapres Sandiaga Salahudin Uno menyebut salah satu tujuannya dalam mendaftar sebagai orang nomor dua di Indonesia untuk memajukan bidang ekonomi. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno menyebut salah satu tujuannya dalam mendaftar sebagai orang nomor dua di Indonesia untuk memajukan bidang ekonomi.

Karena menurut Sandi, ekonomi di Indonesia sedang tidak baik mulai dari harga bahan pokok hingga lapangan pekerjaan. "Maka itu kami fokus ekonomi, kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnya dan ingin harga stabil, terjangkau, khususnya untuk ibu-ibu," kata Sandi di kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Terkait masalah ekonomi, Sandi juga berencana untuk mencanangkan OK-OCE atau One Kecamatan Once Centre of Entrepreneurship ke seluruh Indonesia.

"OK-OCE, saya sudah diskusi dengan Bapak Gubernur Anies dan itu akan direpresentasikan di nasional kita akan bangun kewirausahaan yang luas kalangan muda dan kalangan emak-emak," jelasnya.

Terkait apakah nantinya OK-OCE juga terfokus pada infrastruktur, Sandi menyebut infrastruktur yang akan berpengaruh pada lapangan kerja nantinya.

"Kami fokus ke ekonomi yg menciptakan lapangan kerja. Infrastrukur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja. Salah satu yang akan kita dorong adalah OK-OCE," tandasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak