Gerindra Yakin Prabowo Lulus Tes Kesehatan

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 20:16 WIB
Gerindra Yakin Prabowo Lulus Tes Kesehatan
Gerindra Yakin Prabowo Lulus Tes Kesehatan
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra meyakini bahwa Prabowo Subianto bakal lulus tes kesehatan sebagai calon presiden (Capres) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Sebab, Partai Gerindra meyakini ketua umum mereka itu sehat.

Adapun jadwal tes kesehatan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Senin 13 Agustus 2018. "Pak Prabowo saya yakin, saya tidak merasa khawatir dengan kesehatan beliau karena saya ikut beliau cukup lama," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo di Depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Dia menambahkan, Prabowo sangat sangat peduli dengan kesehatan dan selalu istirahat yang cukup. Maka itu, dia yakin bahwa Prabowo bakal dinyatakan lulus tes kesehatan nantinya.

"Dan beliau sangat peduli tentang mengontrol kesehatan, termasuk untuk makanan. Saya yakin beliau bisa melewatinya dengan tidak begitu sulit," katanya.

Sekadar diketahui, Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah mendaftar sebagai Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai salat Jumat tadi. Sementara Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mendaftar ke KPU sebelum Salat Jumat. Pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menjalani tes kesehatan lebih dahulu, yakni Minggu 12 Agustus 2018.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)