alexametrics

Ini yang Dilakukan Prabowo Usai Daftar ke KPU

loading...
Ini yang Dilakukan Prabowo Usai Daftar ke KPU
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah mendaftar sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah mendaftar sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Usai mendaftar ke KPU, Prabowo Subianto kembali ke Rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.20 WIB tadi.

Kepada awak media, Prabowo mengaku ingin istirahat terlebih dahulu. "Istirahat dulu deh, belum ada berita lagi, kan sudah pendaftaran, sekarang saya mau tidur dulu," ujar Prabowo dari dalam mobilnya bernomor polisi B 1710 PSD saat hendak memasuki rumahnya, Jumat (10/8/2018).

Saat ditanya apakah ada agenda pertemuan partai mitra koalisi pendukungnya, Prabowo mempersilakan awak media istirahat karena rapat itu belum dijadwalkan. "Nanti kan masih lama ya. Kalian juga silakan pulang aja istirahat," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo kembali menjawab hal yang sama ketika ditanya apakah tim suksesnya sudah dibicarakan. "Nanti, nanti. Begini, kalian pulang aja, enggak ada berita baru kok, sudah selesai tadi pendaftaran," ucapnya.

Sehingga lanjut dia, awak media yang bertugas di depan Rumah Prabowo bisa agak santai. "Sekarang agak santai dulu ya santai dulu. Nyamuknya banyak di sini. Aku kasihan kalian nunggu di luar ini saya mau cari-cari berita apa ya," katanya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak