alexametrics

Jokowi: Jangan karena Beda Pandangan Politik, lalu Bermusuhan

loading...
Jokowi: Jangan karena Beda Pandangan Politik, lalu Bermusuhan
Joko Widodo dan Ma'ruf Amin seusai memberikan keterangan seusai mendaftar calon presiden dan calon wakil presiden di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak rakyat untuk menyikapi proses pemilu dengan penuh kegembiraan dengan semangat demokratis.

Jokowi berharap demokrasi bukan perang, demokrasi bukan permusuhan namun ajang mengadu gagasan, ide, rekam jejak, dan prestasi.

"Jangan sampai karena perbedaan politik kita jadi bermusuhan antartetangga tidak saling sapa antarkampung sehingga kita kehilangan tali persaudaraan. Aset terbesar bangsa kita persatuan dan kesatuan, Aset paling penting dan berharga yang harus dijaga dan rawat bersama," tutur Jokowi dalam sambutannya di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018). (Baca juga: Tiba di Gedung Joang, Jokowi-Ma'ruf Amin Disambut Meriah)



Jokowi dan Ma'ruf Amin juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi yang juga maju menjadi capres dan cawapres. Jokowi yakin Prabowo-Sandi putra terbaik bangsa yang sama dengan dirinya berjuang demi kemajuan bangsa.

"Sekali lagi kita tebarkan kegembiraan dalam demokrasi selama pemilu 2019 kita bangun demokrasi sehat marilah kita tatap masa depan indonesia dengan optimis dan percaya diri karena kita bangsa besar dan bersama-sama kita pasti bisa mengubah Indonesia yang lebih baik ke depan," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak