alexametrics

Prabowo Gandeng Sandiaga, AHY Minta Maaf kepada Pendukungnya

loading...
Prabowo Gandeng Sandiaga, AHY Minta Maaf kepada Pendukungnya
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima keputusan Prabowo Subianto yang menggandeng Sandiaga Uno menjadi cawapres. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) legawa dengan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Kepada para kader Demokrat dan masyarakat yang mengharapkannya menjadi cawapres, AHY menegaskan telah berupaya maksimal selama kurang lebih setahun untuk belajar menjadi pemimpin politik.

Salah satu upayanya, yakni berkeliling Nusantara mendengar aspirasi. "Saya mohon maaf yang sebesar-besanya karena berbagai faktor maka saya belum memiliki peluang untuk bisa jadi cawapres," kata AHY di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2018).

AHY mengatakan, kini partainya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sanriaga Uno pada Pilpres 2019.

Sementara kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, AHY juga mengucapkan selamat berkompetisi di Pilpres. Dia berharap pemilu bisa berlangsung demokratis dan fair.

"Selamat berkompetisi Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin. Ini kesempatan yang baik bagi warga Indonesia dalam pesta demokrasi yang melahirkan pimpinan," kata AHY.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak