Adu Gaya Outfit Liburan Aaliyah Massaid dan Fuji, Nuansa Hitam

Selasa, 27 Februari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Adu Gaya Outfit Liburan Aaliyah Massaid dan Fuji, Nuansa Hitam
Fuji nyaris tak pernah lepas dari sorotan netizen. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dan Aaliyah Massaid nyaris tak pernah lepas dari sorotan netizen. Terbaru, dua selebritas ini diketahui tengah menikmati liburan di luar negeri.

Aaliyah sendiri asyik pergi liburan bersama sang kekasih, Thariq Halilintar, di Tokyo, Jepang. Tak kalah dengan Aaliyah, Fuji juga menikmati liburannya di Turki dan memboyong sang keponakan, Gala Sky.

Di momen liburan ini, Aaliyah dan Fuji selalu tampil modis serta kekinian. Gaya outfit mereka pun boleh diadu dan selalu sukses memukau netizen.


Aaliyah Tampil Kece dengan Coat Hitam

Adu Gaya Outfit Liburan Aaliyah Massaid dan Fuji, Nuansa Hitam

Instagram Aaliyah Massaid

Saat pelesiran di Tokyo, Aaliyah tampil begitu memukau dengan gayanya yang chic dan edgy. Ia mengenakan atasan berwarna rosegold yang dipadukan dengan coat hitam nan elegan.

Aaliyah juga memadukan skirt hitam dan stoking berwarna senada. Gaya outfit ini disempurnakan dengan loafers hitam dan shoulder bag berwarna merah muda.

Di potret ini, Aaliyah tampak begitu elegan dan berkelas. Aaliyah ia juga cantik saat berpose di kawasan Ginza, Tokyo.


Outfit Hangat ala Fuji dengan Long Sleeve Hitam

Adu Gaya Outfit Liburan Aaliyah Massaid dan Fuji, Nuansa Hitam

Instagram Fuji

Sama-sama bernuansa hitam, Fuji juga tampil elegan dan cute saat pelesiran di Turki. Terlihat dari potretnya, Fuji tampil menggunakan long sleeve berwarna hitam dengan model turtle neck di bagian lehernya.

Long sleeve berbahan knit itu memberikan kesan hangat namun tetap fashionable dan stylish. Tak sampai di situ, Fuji juga memberi sentuhan cute nan menggoda dengan skirt hitam dan stoking berwarna senada.

Fuji membiarkan rambutnya digerai dan mempermanis sentuhannya dengan kacamata hitam nan elegan. Meski berbeda dengan Aaliyah alias liburan tanpa kekasih, Fuji tetap terlihat enjoy. Apalagi dirinya turut mengajak para sahabat dan juga Gala Sky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)