Danny Lambo: Playboy Multi-Jutawan Inggris Masuk Islam dan Langsung Umrah

Senin, 26 Februari 2024 - 15:16 WIB
loading...
Danny Lambo: Playboy Multi-Jutawan Inggris Masuk Islam dan Langsung Umrah
Danny Lambo, miliarder asal Inggris yang masuk Islam. Foto/Ilustrasi: Paksitan Observer
A A A
Dia dikenal pria bergaya hidup sangat mewah . Maklum, ia adalah playboy multi-jutawan . Dia yang menjadi buah bibir itu adalah Danny Lambo, bintang reality TV asal Inggris . Kini namanya kian ngetop karena memutuskan masuk Islam .

Pakistan Observer melansir, Danny membuat banyak orang kaget atas keputusannya memeluk agama Tauhid itu. Pengusaha terkemuka yang memiliki jaringan hotel ini mengisahkan perjalanan suci tersebut dalam sebuah postingan di media sosial .

Dia membagikan video berjudul "Perjalanan Kejutan Saya Menuju Kebenaran", yang menunjukkan dia mendekati situs paling suci Islam, Kakbah . Influencer berkata, "Benar apa yang mereka katakan. Anda tidak pernah tahu ke mana jalan hidup Anda akan membawa Anda!"

Dia mengungkap dirinya mengunjungi Riyadh untuk urusan bisnis dan menyelesaikannya lebih awal. Ia merencanakan Final F1 Listrik tetapi malah mengunjungi Jeddah .



Danny mengucapkan terima kasih kepada Abdul Basit karena dia menyebutnya sebagai orang paling tulus yang pernah dia temui dalam hidupnya.

“Dia [Basit] memberi tahu saya bahwa Allah membelikan saya di sana dan saya benar-benar merasa sedang dalam perjalanan spiritual untuk menemukan makna hidup yang sebenarnya," lanjut postingan tersebut.

Keduanya kemudian mengunjungi Makkah , dan menunaikan ibadah haji dalam Islam yang dikenal sebagai 'Umrah'. Perjalanan spiritual tersebut mengubah hidupnya selamanya!

Dia mengakhiri postingan media sosialnya dengan mengatakan bahwa kembali ke London sebagai seorang Muslim yang baru lahir!

Danny Lambo, seorang miliarder Inggris yang terkenal dengan gaya hidup flamboyan dan ketertarikannya pada mobil mewah.

Influencer media sosial ini mendefinisikan dirinya di media sosial sebagai seorang wirausaha, yang mendapatkan ketenaran setelah penampilannya di acara X Factor. Dia berasal dari Croydon, sebuah kota di London Selatan.



Influencer media sosial ini tetap menjadi pusat perhatian karena kepribadiannya yang dinamis dan obsesinya terhadap mobil sport.

Pria ini dikenal karena kisahnya yang miskin hingga menjadi kaya ketika ia meninggalkan sekolah lebih awal dan meskipun hanya memiliki sedikit pendidikan formal, ia mencetak karier yang cemerlang. Kekayaannya diperkirakan sekitar £50 juta karena ia memiliki bisnis hotel yang berkembang pesat di Inggris.
(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)