2 Pemuda Lamongan Pulang Ngopi Dibacok 3 Pria Misterius di Gresik

Senin, 26 Februari 2024 - 15:01 WIB
loading...
2 Pemuda Lamongan Pulang Ngopi Dibacok 3 Pria Misterius di Gresik
Dua pemuda asal Lamongan dibacok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Panglima Sudirman, Gresik. Foto/Ilustrasi
A A A
GRESIK - Dua pemuda asal Lamongan dibacok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Panglima Sudirman, Gresik, Minggu (25/2/2024). Akibatnya kedua korban luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Kedua korban masing-masing berinisial RAP (22) dan IS (24). Keduanya warga Desa Pendowokumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan bermula saat kedua korban bersama seorang teman perjalanan pulang dari warung kopi di Gresik. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), ketiganya diadang sekelompok OTK menggunakan senjata tajam.



Saat itulah salah seorang pelaku menyerang menggunakan golok. Ketiga korban sempat menghindar. Namun nahas, golok tersebut masih mengenai punggum IS dan bahu RAP.

Mengetahui korban terluka, sekelompok OTK lantas kabur. Sementara kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik untuk perawatan.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan insiden tersebut. Saat ini pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.



Aldhino mengatakan peristiwa pembacokan tersebut sudah dilaporkan oleh korban. Penyidik juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban.“Saat ini anggota sedang memburu pelaku,” katanya.

Kendati demikian, polisi belum mengungkap identitas pelaku. Berdasarkan keterangan korban, gerombolan OTK yang menyerang dengan senjata tajam berjumlah tiga orang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)