Sandiaga Uno Tutup Rakornas Pemasaran Parekraf dan Puji Produk Ekraf Singkawang

Minggu, 25 Februari 2024 - 23:18 WIB
loading...
Sandiaga Uno Tutup Rakornas Pemasaran Parekraf dan Puji Produk Ekraf Singkawang
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, resmi menutup rapat koordinasi nasional (Rakornas) pemasaran parekraf yang digelar di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Foto/Okezone
A A A
PONTIANAK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno , resmi menutup rapat koordinasi nasional (Rakornas) pemasaran parekraf yang digelar di Kota Singkawang , Kalimantan Barat.

Dari hasil rakornas ini, Sandi berharap dapat mensinergikan event-event besar di Indonesia, sehingga memberikan manfaat yang lebih besar kepada Masyarakat.

Rakornas Pemasaran Parekraf di Kota Singkawang resmi berakhir pada Sabtu (24/2/2024). Rakornas yang melibatkan Dinas Pariwisata se-Indonesia berbarengan dengan puncak acara Cap Go Meh.



Sandiaga Uno menyebutkan, acara rakornas dan mini festival Cap Go Meh di Kota Singkawang ini menambah daya tarik bagi wisatawan.

Selain menutup acara rakornas dan melihat mini Cap Go Meh, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk menjumpai pelaku ekonomi kreatif dari Kota Singkawang dalam acara workshop kata kreatif di Aming Coffee Singkawang.

Dalam acara workshop kata kreatif ini, para pelaku ekonomi kreatif memamerkan produk-produk dan karya-karya mereka kepada Sandi.

“Produk-produk yang dihasilkan para pelaku ekraf Singkawang ini sudah luar biasa dan dapat menjadi unggulan dari Kota Singkawang,” kata Sandiaga Uno, Minggu (25/2/2024).



Selama berada di Kota Singkawang, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa lokasi acara mini festival Cap Go Meh. Bahkan Sandi juga sempat mencicipi beberapa makanan di Singkawang Fair Cap Go Meh, menonton proses lelang, hingga mengunjungi vihara.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)