Rekam Jejak Mentereng, Ridwan Kamil Pantas Pimpin Jakarta

Minggu, 25 Februari 2024 - 12:10 WIB
loading...
Rekam Jejak Mentereng, Ridwan Kamil Pantas Pimpin Jakarta
Baliho Ridwan Kamil di sejumlah lokasi menyita perhatian publik. Foto/IG Ridwan Kamil
A A A
JAKARTA - Baliho Ridwan Kamil yang menginformasikan dirinya OTW ke Jakarta menjadi perbincangan dan viral di masyarakat. Baliho itu dimaknai sebagai pesan Ridwan Kamil bakal berlaga di Pilgub Jakarta.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak terkait hal tersebut.

”Terima kasih atas dukungan dan antusiasme masyarakat. Namun saya harap masyarakat bersabar. Mohon tunggu di 29 Februari 2024,” ujarnya, Minggu (25/2/2024).



Meski belum terang benderang, jika benar mantan Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bandung tersebut akan berlaga di Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil mengantongi banyak modal, berikut daftar modal Ridwan Kamil OTW ke Jakarta:

1. Kantongi Rekomendasi Golkar

Ridwan Kamil mengaku setelah Pemilu 2024 dirinya tak hanya ditugaskan maju di Pilgub Jabar, dari Golkar dia juga mendapat rekomendasi untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Menurutnya ada dua pucuk surat tugas yang dia terima dari DPP Golkar.



"Saya itu mendapatkan dua surat penugasan (dari DPP Golkar) satu di Jabar, dua di DKI, jadi suratnya dua," kata dia di GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis, 23 November 2023.

Kontribusi Ridwan Kamil untuk Golkar juga dinilai nyata dengan raihan suara Golkar dalam Pemilihan Umum Legislatif di mana angka partai berlambang pohon beringin tersebut kini ada di posisi kedua setelah PDI Perjuangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)