5 Anjing Milik Pemimpin Dunia yang Suka Bikin Onar dan Jahil

Sabtu, 24 Februari 2024 - 21:21 WIB
loading...
5 Anjing Milik Pemimpin Dunia yang Suka Bikin Onar dan Jahil
Commander, anjing kesayangan Presiden AS Joe Biden, kerap membuat onar dan mengigit orang. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Anjing keluarga Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Commander, telah menggigit personel Dinas Rahasia AS setidaknya 24 kali. Ini adalah laporan terbaru dari Commanderyang menantang agen senior.

Namun, Commander bukanlah anjing presiden pertama atau satu-satunya yang memicu perdebatan di AS dan seluruh dunia.

5 Anjing Milik Pemimpin Dunia yang Suka Bikin Onar

1. Commander

5 Anjing Milik Pemimpin Dunia yang Suka Bikin Onar dan Jahil

Foto/Reuters

Hewan peliharaan keluarga Biden, Commander, meninggalkan Gedung Putih tahun lalu, satu minggu setelah seorang agen Dinas Rahasia memerlukan perawatan medis karena gigitannya yang parah.

Commander, seekor Anjing Gembala Jerman, mengalami setidaknya 24 episode gigitan antara Oktober 2022 dan Juli 2023 menurut email internal yang dirilis yang diposting online.

“Gigitan anjing baru-baru ini menantang kami untuk menyesuaikan taktik operasional kami ketika Komandan hadir – tolong beri banyak ruang,” kata seorang agen khusus kepada timnya, dilansir Al Jazeera. Dia menambahkan bahwa mereka “harus kreatif untuk memastikan keselamatan pribadi kami.”

Dinas Rahasia mengkonfirmasi keaslian dokumen tersebut.

Dinas Rahasia sebelumnya telah mengakui bahwa 11 agennya telah digigit anjing tersebut.

Email tersebut tidak hanya mendokumentasikan insiden tersebut tetapi juga mencerminkan keprihatinan di kalangan petugas. Menurut email tersebut, anggota Dinas Rahasia digigit di pergelangan tangan, lengan bawah, siku, pinggang, dada, paha dan bahu.

Commander bergabung dengan keluarga tersebut pada Desember 2021 saat masih kecil.

Anjing Gembala Jerman adalah anjing kedua Biden di Gedung Putih yang menunjukkan perilaku agresif. Anjing Gembala Jerman Biden lainnya, Mayor, akhirnya dipindahkan untuk tinggal bersama teman-temannya di Delaware. Komandan juga tidak lagi berada di Gedung Putih.

2. Lennu dari Finlandia Menjadi Pencuri Perhatian

Mendiang anjing pertama Finlandia, Lennu, seekor anjing terrier Boston adalah seorang selebriti di Finlandia, dan sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)