Usai Bertemu SBY, Salim Segaf Merasa Ada Ikatan Batin yang Kuat

Senin, 30 Juli 2018 - 23:33 WIB
Usai Bertemu SBY, Salim Segaf Merasa Ada Ikatan Batin yang Kuat
Usai Bertemu SBY, Salim Segaf Merasa Ada Ikatan Batin yang Kuat
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri merasakan satu ikatan batin yang kuat setelah menggelar pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan digelar di Hotel Grand Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan juga cukup membuat bahagia Salim beserta para petinggi PKS lainnya.

"Kami dari PKS sangat berbahagia. Pertemuan ini juga cukup mengingatkan kita waktu dulu," kata Salim Segaf Al-Jufri di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan,Senin (30/7/2018).

Salim juga mengatakan, ada banyak hal yang dibicarakan dengan SBY yang akan memperkuat koalisi mereka kedepannya."Banyak visi misi serta kesepakatan yang sama," ujarnya.

Dia juga berharap dapat secepatnya menggelar pertemuan dengan keempat partai, Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN secara bersama untuk memantapkan koalisi empat partai tersebut."Pada dasarnya kita ingin bergadengan tangan bersama dengan keempat partai. Rasanya susah untuk dipisahkan. Insya Allah masih banyak yang akan kita bahas, masih ada 11 hari," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)