Mayweather Beri Lampu Hijau Duel Manny Pacquiao di Jepang

Kamis, 22 Februari 2024 - 08:48 WIB
loading...
Mayweather Beri Lampu Hijau Duel Manny Pacquiao di Jepang
Mayweather Beri Lampu Hijau Duel Manny Pacquiao di Jepang/BoxinG Scene
A A A
Legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr. menyalakan lampu hijau duel dengan Manny Pacquiao dalam pertarungan ekshibisi di Jepang akhir tahun ini. Floyd Mayweather Jr. menolak untuk mengesampingkan pertandingan tinju ekshibisi melawan Manny Pacquiao di Jepang akhir tahun ini.

"Tahun depan, saya berharap dapat bertemu Anda di Jepang dengan pertarungan besar melawan...", kata Manny Pacquiao di RIZIN 45 sambil melihat ke arah ketua eksekutif RIZIN, Nobuyiki Sakakibara.



Kalimat Manny Pacquiao mendapatkan respons cepat dari Nobuyiki Sakakibara dengan menyebut nama Floyd Mayweather Jr. "Floyd Mayweather," Sakakibara mengumumkan.

"Saya pikir Anda tidak ingin saya mengatakan itu," Pacquiao tertawa.

"Ketika Manny Pacquiao berbicara tentang hal itu, dia seharusnya tidak mengatakannya," kata Mayweather kepada Pivot Podcast.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa dia benar dan saya tidak akan mengatakan bahwa dia salah. Hanya dengan menyebut nama saya, mereka memberi saya cek sebesar USD4 juta. Tapi ingat - dia menjadi terkenal karena mereka mengatakan bahwa dia bisa menjadi orang yang bisa melengserkan raja. Apakah itu terjadi? Tentu saja tidak. Apakah itu mudah? Tentu saja."



Mayweather mengalahkan Pacquiao melalui keputusan mutlak di MGM Grand, Las Vegas pada tahun 2015. Mayweather pensiun segera setelah mengalahkan atlet bela diri campuran Conor McGregor pada tahun 2017. Sejak saat itu, ia telah berpartisipasi dalam berbagai pertarungan ekshibisi - termasuk dua pertarungan dengan promotor Jepang, RIZIN. "Saya benar-benar masih menjadi wajah tinju," tambah Mayweather.

"Saya menghargai orang-orang seperti 'Sugar' Ray Robinson, Muhammad Ali dan 'Sugar' Ray Leonard - begitu banyak orang yang telah membuka jalan bagi saya. Namun hanya ada satu Floyd Mayweather. Para petarung ini tidak lebih baik dari saya. Para petarung muda, pelatih dan manajer mengatakan, 'Oh, kamu lebih baik dari Floyd, kamu lebih baik dari Floyd'.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)