Bahas Koalisi, Pertemuan SBY-Prabowo Diawali Ngopi Bareng

Senin, 30 Juli 2018 - 11:04 WIB
Bahas Koalisi, Pertemuan SBY-Prabowo Diawali Ngopi Bareng
Bahas Koalisi, Pertemuan SBY-Prabowo Diawali Ngopi Bareng
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Adapun SBY tiba di Rumah Prabowo pukul 10.00 WIB.

Keduanya nampak kompak mengenakan batik lengan panjang. Adapun SBY mengenakan batik biru, sedangkan Prabowo mengenakan batik berwarna cokelat. "Apa kabar semua," kata SBY menyapa awak media.

Setelah mereka masuk, beredar foto SBY dan Prabowo sedang menikmati kopi bersama. Hanya ada SBY dan Prabowo dalam sebuah ruangan tersebut.

Hadir sejumlah elite Partai Gerindra maupun Partai Demokrat di rumah Prabowo. SBY didampingi sejumlah elite Partai Demokrat, diantaranya Syarief Hasan, Nurhayati Ali Assegaf, Herman Khaeron, Teuku Riefky Harsya dan Ferdinand Hutahaean.

Sementara Prabowo juga disampaikan sejumlah elite Partai Gerindra, di antaranya Ahmad Muzani, Fadli Zon, dan Sufmi Dasco Ahmad.

Adapun pertemuan hari ini merupakan kelanjutan dari pertemuan SBY dengan Prabowo pada Selasa 24 Juli 2018. Pertemuan di Rumah SBY, Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan saat itu belum mencapai kata sepakat untuk berkoalisi.

Namun, saat itu SBY mengaku bahwa peluang Partai Demokrat berkoalisi dengan Partai Gerindra sangat terbuka lebar.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)