Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Guyur di Jakbar dan Jaksel Siang Nanti

Rabu, 21 Februari 2024 - 07:16 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Guyur di Jakbar dan Jaksel Siang Nanti
BMKG memperkirakan mayoritas wilayah DKI Jakarta cuaca cerah pada hari ini, Rabu (21/2/2024). Namun ada beberapa wilayah yang berpotensi berawan hingga hujan sedang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan mayoritas wilayah DKI Jakarta cuaca cerah pada hari ini, Rabu (21/2/2024). Namun ada beberapa wilayah yang berpotensi berawan hingga hujan sedang.

Mengutip laman resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca di masing-masing wilayah DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat
Cuaca diperkirakan bakal berawan pada pagi hari dan mengalami hujan ringan di siang harinya. Sedangkan untuk malam hari hingga dini hari diproyeksikan masih berawan. Rerata suhu di Jakarta Barat itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-95%.

2. Jakarta Pusat
Cuaca diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, namun siang hari akan berawan tebal berawan hingga malam hari. Sedangkan waktu dini hari diprediksikan cuaca cerah berawan. Rerata suhu di Jakarta Pusat itu 26-30 derajat Celsius dengan kelembaban 80-90%.



3. Jakarta Selatan
Pagi hari diperkirakan berawan, dilanjutkan hujan sedang pada siang hari. Cuaca malam hari berawan tebal dan berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-95%.

4. Jakarta Timur
Pagi hari diperkirakan berawan dan pada siang hari berawan tebal. Sedangkan cuaca malam hari berawan tebal hingga berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-95%.

5. Jakarta Utara
Cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, namun mulai berawan pada siang hari. Sedangkan cuaca malam hari berawan, dan kembali cerah berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 26-30 derajat Celsius dengan kelembaban 80-90%.



6. Kepulauan Seribu
Cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan hingga siang hari. Sedangkan cuaca malam hari berawan, dan kembali cerah berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 28-29 derajat Celsius dengan kelembaban 85-90%.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)