Produsen Es Krim Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok

Senin, 19 Februari 2024 - 20:19 WIB
loading...
Produsen Es Krim Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok
Produsen es krim kembali membuktikan komitmennya berkontribusi positif dalam menghadirkan keceriaan masyarakat melalui program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Produsen es krim terpopuler se-Asia, Aice kembali membuktikan komitmennya berkontribusi positif dalam menghadirkan keceriaan masyarakat melalui program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat.

Melalui program ini, Aice membangun lapangan serbaguna di Kabupaten Lombok Utara. Pembangunan lapangan serbaguna merupakan inisiatif Aice yang berkolaborasi dengan Pondok Pesantren Babussalam dalam menghadirkan fasilitas pendukung pendidikan bagi siswa-siswi.

Sebelumnya, Aice turut membangun kembali Pondok Pesantren Babussalam pascagempa Lombok yang terjadi 2018 lalu. Tidak berhenti di sana, tahun 2022 lalu Aice kembali memberikan dukungan berupa fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi seperti tas, tempat alat tulis, hingga sembako.



Chief Brand Officer Aice Group Jason mengatakan, pembangunan lapangan ini menjadi perhatian Aice dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam. Selain itu, juga sejalan dengan komitmen pihaknya untuk menyebarkan keceriaan, kebahagiaan, serta mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk kontribusi Aice bagi masyarakat. Aice sebelumnya melihat bahwa lapangan ini menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan sekolah dan siswa. Adanya lapangan serbaguna diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal terutama untuk mengasah kemampuan sekaligus menyalurkan hobi mereka. Dengan ini, Aice berusaha memompa semangat kita semua untuk mengejar impian,” ungkapnya.

Kegiatan ini menjadi rentetan kontribusi positif Aice Group ke masyarakat. Pihaknya telah beberapa kali memberikan dukungan yang signifikan pada berbagai aktivitas di bidang kesehatan dan olahraga yang tentunya sejalan dengan komitmen Aice untuk mendukung gaya hidup sehat.

Dalam bidang kesehatan, terutama selama masa pandemi, program berbagi masker yang telah Aice lakukan menjadi bukti nyata dari tanggung jawab sosial terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan total 67 juta masker yang dibagikan, pihaknya tidak hanya menjaga kesehatan pelanggan dan masyarakat luas, tetapi juga menjadi agen perubahan dalam menghadapi tantangan kesehatan global.

Dalam bidang olahraga, Aice aktif terlibat dalam beberapa kegiatan seperti mendukung terlaksananya Asian Games 2018 dan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023 serta aktif mendukung perkembangan sepakbola Indonesia melalui kolaborasi bersama PSSI.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam Mujahidin melihat Aice di Indonesia tidak hanya fokus dalam memberikan produk inovatif dan berkualitas, namun juga turut andil dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kebutuhan anak-anak di pesantren sangatlah beragam, mulai dari pendidikan, pembinaan, serta sarana dan prasarana yang memadai untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Adanya dukungan Aice akan sangat membantu pesantren untuk memenuhi kebutuhan.

Tidak hanya berhenti di pembangunan lapangan serbaguna ini saja, Aice juga turut mendukung akses dan fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam dengan memberikan papan tulis sebagai perangkat pendukung kegiatan pembelajaran, bola sepak, dan bola voli untuk menunjang kegiatan olahraga, serta kasur, kipas angin, dan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, kebahagiaan dan keceriaan juga dihadirkan Aice dengan membagikan ratusan es krim yang lezat dan tentunya sehat. Di samping fokus pada aktivitas yang mencerdaskan para pelajar, Aice juga membagikan sembako bagi guru dan siswa yang tinggal di pondok pesantren.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)