3 Masalah Utama Conor McGregor Belum Kembali ke UFC

Senin, 19 Februari 2024 - 11:19 WIB
loading...
3 Masalah Utama Conor McGregor Belum Kembali ke UFC
Dana White memberikan kabar terbaru tentang Conor McGregor yang berencana kembali ke UFC / Foto: SPORTbible
A A A
Dana White memberikan kabar terbaru tentang Conor McGregor yang berencana kembali ke UFC. Dalam konferensi pers pasca pertarungan UFC 298, akhir pekan kemarin, Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) itu mengungkapkan ada tiga masalah utama yang menghalangi petarung brewok itu ke arena segi delapan.

"Masalah pertama adalah tulang keringnya patah. Dia sudah dalam masa pemulihan. Masalah lainnya adalah dia sangat kaya. Conor McGregor tidak membutuhkan uang," jelas Dana White dikutip dari SPORTbible, Senin (19/2/2024).

White mengungkapkan saat ini McGregor baru saja menyelesaikan syuting film Hollywood berjudul Road House, yang ia bintangi bersama Jake Gyllenhaal. Film tersebut dijadwalkan bakal tayang pada Maret ini.



Jadi, tambah White, ada banyak kegiatan yang bakal dilakukan McGregor. Salah satunya melakukan wawancara media.

"McGregor harus melakukan wawancara media untuk film tersebut dan memiliki berbagai kewajiban lain," tutur White.

"Dia memang ingin bertarung tahun ini, namun kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi."



White kemudian menyebut McGregor sebagai salah satu mitra bisnis terbaik yang pernah dimiliki UFC. Dia, kata pria berusia 54 tahun tersebut, petarung berjuluk The Notorious itu tidak pernah membicarakan masalah uang, justru sebaliknya.

"Conor McGregor mungkin adalah salah satu mitra bisnis terbaik yang pernah kami miliki. Bagi orang yang menerima donasi, Conor McGregor adalah pebisnis yang sangat baik, dia selalu menjadi mitra yang baik bagi kami. Tidak pernah ada tawar-menawar uang, dia tidak pernah melakukan apa pun yang mendekati hal itu... justru sebaliknya," tegas Dana White.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)