Hadir di Harlah ke-20 PKB, Jokowi Disambut Yel-yel JOIN

Minggu, 22 Juli 2018 - 22:28 WIB
Hadir di Harlah ke-20 PKB, Jokowi Disambut Yel-yel JOIN
Hadir di Harlah ke-20 PKB, Jokowi Disambut Yel-yel JOIN
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara tasyakuran hari lahir ke-20 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (22/7/2018) malam.

Kehadiran Jokowi di arena Harlah disambut hangat oleh keluarga besar PKB. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) serta sejumlah jajaran petinggi partai menyambut langsung kehadiran kepala negara.

Kader dan simpatisan PKB tak ketinggalan. Mereka menyambut Jokowi dengan teriakan yel-yel JOIN yang merupakan kepanjangan dari Jokowi-Cak Imin.

Rangkaian acara harlah PKB dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya acara napak tilas PKB melalui media lukis pasir.

Pada sesi itu, pelukis menggambarkan sejarah dan kiprah PKB, mulai dari mendukung Jokowi di Pilpres 2014 hingga target 100 kursi legislatif di Pemilu 2019. Dalam sesi ini juga terpampang wajah Jokowi dan Cak Imin.

Turut hadir dalam acara Harlah PKB, sejumlah menteri Kabinet Kerja hingga elite partai pendukung pemerintah. Di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Ada pula Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menko Polhukam Wiranto dan Mendagri Tjahjo Kumolo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)