Penjelasan Denny JA Jadi Konsultan Politik Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 18 Februari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Penjelasan Denny JA Jadi Konsultan Politik Prabowo di Pilpres 2024
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA mengaku telah ditelepon oleh Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto pada Sabtu 17 Februari 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA mengaku ditelepon oleh Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto pada Sabtu 17 Februari 2024. Apa yang menjadi perbincangan keduanya?

"Santai saja, kami bercakap-cakap lewat handphone selama sekitar 10 menit," ujar Denny dalam keterangannya, Minggu (18/2/2024).

Setelah mengucapkan terima kasih atas kerja dirinya untuk ikut membantunya terpilih sebagai dalam quick count, kata Denny, Prabowo mengutip satu kalimat ketika mereka pertama kali bertemu di tahun 2023, setelah lama tak berjumpa.

"Kata Prabowo, 'Den (Denny JA), gue ingat kata-kata elu waktu elu bilang, Pak, saya tak ingin membantu capres yang akan kalah.' Prabowo ketawa, Denny saya tertawa," tutur Denny.

"Kata Prabowo, 'Den (Denny JA), jadi kemenangan gua sekarang ini sebagai presiden menambah prestasi elu ya. Elu jadi mempunyai rekor memenangkan presiden berapa kali?" sambungnya.

Denny lantas menjawab, "Lima kali pak, ikut memenangkan Presiden, lima kali berturut-turut, Pak,"

"Wah, Den, itu prestasi dunia!" kata Denny menirukan ucapan Prabowo.

"Siap, Pak," siap. Pak, Bapak sekarang ini berada di momen yang jarang sekali. Dua puluh tahun lagi, kita menuju 2045," timpal Denny.

Dia menilai, ini momen Prabowo untuk ikut mengantar Indonesia menjadi negara keempat paling kuat secara ekonomi di dunia. Ini diprediksi oleh berbagai lembaga ekonomi.

Denny menyatakan, lima hal yang membuatnya selaku konsultan politik membantu Prabowo untuk menjadi presiden di tahun 2024?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)