Here We Go! Real Madrid Segera Datangkan Alphonso Davies dari Bayern Muenchen

Senin, 19 Februari 2024 - 05:03 WIB
loading...
Here We Go! Real Madrid Segera Datangkan Alphonso Davies dari Bayern Muenchen
Here We Go! Real Madrid Segera Datangkan Alphonso Davies dari Bayern Muenchen. Foto: REUTERS/Leonhard Simon
A A A
PAKAR bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano , menyebut Real Madrid akan merekrut Alphonso Davies di musim panas 2024 selain Kylian Mbappe. Menurutnya, Los Blancos bisa mendapatkan tanda tangan Alphonso Davies jika sang pemain tidak memperpanjang kontrak dengan Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Mbappe lebih dulu santer diisukan akan bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2024. Rumor itu mencuat setelah bintang Timnas Prancis tersebut tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berakhir Juni 2024.



Kabarnya, pihak Mbappe masih melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Meski kesepakatan belum tercapai pada tahap ini, diperkirakan kesepakatan tersebut akan selesai dalam beberapa minggu mendatang.

Menariknya, Mbappe sendiri bukan satu-satunya pemain kelas dunia yang akan menuju ke Santiago Bernabeu musim panas 2024. Sebelumnya, Real Madrid juga mengejar bek kiri Bayern Munich, Alphonso Davies.

Menurut Fabrizio Romano, Mbappe dan Davies tidak saling terkait sama sekali transfernya. Sehingga menurutnya, Los Blancos mampu membeli keduanya. Namun khusus untuk Davies, Real Madrid bisa saja merekrutnya bareng Mbappe asalkan sang pemain tidak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich.

“Saya mendapat banyak pertanyaan tentang Alphonso Davies dan masa depannya, khususnya apakah kesepakatan dengan Real Madrid masih bisa terjadi jika mereka merekrut Kylian Mbappe," kata Fabrizio Romano, dikutip dari Football Espana, Minggu (18/2/2024).

"Pemahaman saya adalah bahwa kesepakatan tidak terikat. Davies adalah pemain yang sudah lama diinginkan Real Madrid, namun detail pentingnya adalah Bayern masih memiliki peluang untuk memperpanjang kontraknya, terserah mereka," imbuhnya.

“Real Madrid sedang menunggu untuk memahami apa yang akan terjadi dengan Davies dan Bayern, dan jika dia tidak memperpanjang kontraknya maka Real Madrid akan mencoba menyerang situasi tersebut (mengontraknya) di musim panas," katanya lagi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)