Mike Tyson Garang di Usia 57, Fans: Dia Jatuhkan Tyson Fury Ronde 6

Minggu, 18 Februari 2024 - 06:16 WIB
loading...
Mike Tyson Garang di Usia 57, Fans: Dia Jatuhkan Tyson Fury Ronde 6
Mike Tyson Garang di Usia 57, Fans: Dia Jatuhkan Tyson Fury Ronde 6/The Sun
A A A
Video sparring Mike Tyson di usia 57 tahun menjadi viral saat para penggemar tinju yang terpana meyakini Iron Mike bisa menjatuhkan Tyson Fury di ronde ke-6. Mike Tyson keluar dari masa pensiunnya untuk bertarung kembali pada tahun 2020.
Para penggemar berpikir bahwa Mike Tyson masih memiliki kemampuannya setelah rekaman dirinya melakukan latihan muncul di dunia maya. Petinju berusia 57 tahun ini terlihat garang seperti biasanya saat berlatih di gym.

Mike Tyson adalah legenda dalam dunia tinju - menjadi juara kelas berat termuda pada tahun 1986 di usia 20 tahun. Setelah itu, Iron Mike memenangkan enam gelar juara kelas berat yang spektakuler sepanjang kariernya sebelum menggantungkan sarung tinjunya pada tahun 2005.



Namun, sekitar 19 tahun kemudian, sejumlah penggemar tinju yakin bahwa ia masih bisa mengalahkan sebagian besar petinju modern. Setelah menyaksikannya melemparkan beberapa pukulan tajam dan melesat di sekitar ring, seorang penggemar menulis di media sosial: "Mike Tyson masih bisa mengalahkan [Deontay] Wilder."

Sementara yang kedua menambahkan: "Orang ini akan mengoleksi semua sabuk di dunia dan mempertahankannya selama lebih dari satu dekade."

Yang ketiga menimpali dengan menulis: "Dia menjatuhkan Tyson Fury di ronde ke-6."

Dan yang keempat menyatakan: "Tidak diragukan lagi Mike dapat menjadi juara kelas berat saat ini."

Tyson keluar dari masa pensiunnya pada tahun 2020 untuk sebuah pertandingan ekshibisi melawan sesama legenda Roy Jones Jr. Dan meskipun para penggemar ingin melihat Tyson kembali ke atas ring sekali lagi untuk menghadapi petinju kelas berat masa kini, namun sangat kecil kemungkinannya mereka akan mendapatkan keinginan mereka. Sebaliknya, mereka harus puas dengan pertarungan perebutan gelar juara kelas berat yang tak terbantahkan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)