SBY - Prabowo Dijadwalkan Bertemu Pekan Depan

Jum'at, 20 Juli 2018 - 13:29 WIB
SBY - Prabowo Dijadwalkan Bertemu Pekan Depan
SBY - Prabowo Dijadwalkan Bertemu Pekan Depan
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali dijadwalkan.
Rencananya, pertemuan kedua pimpinan partai politik (Parpol) itu akan digelar di Rumah SBY, Jalan Kuningan Timur VII, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018 pekan depan.
"Ya betul tanggal 24," kata Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kepada SINDOnews, Jumat (20/7/2018).

Hal senada dikatakan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari. Adapun tanggal 24 Juli 2018 merupakan permintaan Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo bilang tanggal 24 rencana pertemuan," kata Imelda dikonfirmasi SINDOnews secara terpisah.

Dia menambahkan, SBY telah kembali ke rumah di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sejak kemarin malam.

Adapun, pertemuan SBY dengan Prabowo awalnya digelar pada Rabu 18 Juli 2018. Namun, pertemuan itu batal karena SBY dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0503 seconds (0.1#10.140)