Mahfud MD Tepis Isu Tak Kompak dengan Ganjar Pranowo

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:24 WIB
loading...
Mahfud MD Tepis Isu Tak Kompak dengan Ganjar Pranowo
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menepis isu tak kompak dengan Capres Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menepis isu tak kompak dengan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Mahfud menyebut ada pihak yang sengaja membuat isu dirinya tak berkomunikasi dengan Ganjar.

"Hoaks tentang hubungan sama dengan Pak Ganjar. Ada viral di medsos bahwa saya tak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDIP karena pada hari Rabu, 14 Februari saya bilang, sudah empat hari saya tidak bertemu atau berkomunikasi dengan Ganjar," kata Mahfud saat di Universitas Indonesia (UI) Salemba Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Mahfud menjelaskan, saat itu dirinya memang menyatakan sudah empat hari tak berkomunikasi dengan Ganjar. Hal tersebut lantaran setelah kampanye akbar pamungkas di Solo dan Semarang, dirinya langsung berangkat umrah. "Jadi ya ndak (tidak) berkomunikasi dong. Bukan karena berpisah, tidak kompak dan sebagainya," ujarnya.



Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini menegaskan, sebelum dan setelah umrah dirinya selalu berkomunikasi dengan Ganjar. Komunikasi juga dilakukan dalam pertemuan maupun melalui telepon.

"Sebelum dan sesudah umrah sampai sekarang saya selalu berkomunikasi, bertemu maupun teleponan dengan Mas Ganjar. Itu yang terjadi," ucap Mahfud.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)