alexametrics

Golkar Pasang Target 100 Kursi DPR RI di Pileg 2019

loading...
Golkar Pasang Target 100 Kursi DPR RI di Pileg 2019
Wakil Ketua Koordinator bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan partainya memasang target meraih 100 kursi DPR RI di Pileg) 2019. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Partai Golkar memasang target meraih 100 kursi DPR RI pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Sebanyak 575 bakal calon legislatif (bacaleg) dari kader dan beragam kalangan yang diusung Golkar menunggu ditetapkan masuk dalam daftar caleg sementara (DCS).

"Kita sudah 100 persen memenuhi kuota caleg. Total caleg yang kita daftarkan ada 575 orang. Kita targetkan 100 di antaranya bisa lolos ke DPR," ujar Wakil Ketua Koordinator bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo usai memberikan kuliah umum di Aula Universitas Semarang, Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Kamis (19/7/2018).

Dia juga mengatakan, partai berlambang pohon beringin tempatnya bernaung memiliki 91 kursi di DPR RI. Dalam beberapa tahun terakhir, partainya juga berhasil menarik simpati masyarakat sehingga target menambah sembilan kursi di Senayan, bukan hal yang sulit diwujudkan.

"Target yang kita pasang itu bukan suatu yang mustahil. Kita yakin, kita bisa memenuhi. Sebab, bila kita lihat penerimaan (masyarakat terhadap Partai Golkar) sangat baik, calon-calon kita juga diterima," lugasnya.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu, menyampaikan hal tersebut, usai memberikan kuliah umum di Aula Universitas Semarang (Semarang), Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Semarang. Dia pun menyampaikan partainya sudah menuntaskan proses pendaftaran kader-kadernya yang akan maju sebagai caleg di tingkat DPR RI, DPRD provinsi, maupun kabupaten/kota.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak