Mengenakan Jas Hitam, Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD

Kamis, 19 Juli 2018 - 11:35 WIB
Mengenakan Jas Hitam, Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD
Mengenakan Jas Hitam, Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) datang didampingi olah istrinya masing-masing, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla.

Hal itu terlihat dari foto yang diposting Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief di lini massa Twitternya @AndiArief_. Jokowi dan JK kompak mengenakan kopiah dan jas berwarna hitam.

Dalam foto itu, SBY terlihat sedang berbaring dan ditemani oleh istrinya, Ani Yudhoyono. "Pak Jokowi dan Pak JK menengok di RSPAD," tulis Andi, Kamis (19/7/2018).

Dalam postingan selanjutnya, Andi juga menyampaikan salam hormat kepada Jokowi yang telah menjenguk SBY.

"Hormat buat Pak Jokowi yang sudah memperlakukan dua Peesiden sebelumnya Pak Habibie dan Pak SBY dengan baik di saat sakit. Sebagaimana Pak SBY melakukan hal sama kepada Pak Harto, Gus Dur, Pak Taufik kiemas dan Ibu Ainun Habibie," tulisnya.
Pada malam tadi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk SBY. Kedatangan Prabowo juga disambut oleh putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Baca juga: Prabowo Jenguk SBY, Politikus Gerindra: Mana Ada Kesepakatan di RS )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6881 seconds (0.1#10.140)