Politikus Golkar Sayangkan Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:49 WIB
Politikus Golkar Sayangkan Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda
Politikus Golkar Sayangkan Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda
A A A
JAKARTA - Batalnya pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini disayangkan oleh Wakil Ketua Koordinator bidang Pratama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bambang Soesatyo.
Pertemuan kedua tokoh itu batal karena SBY masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.
"Sebetulnya sungguh disayangkan pertemuan antara Prabowo dan Pak SBY terpaksa tertunda," kata pria yang biasa disapa Bamsoet ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018). (Baca juga: SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Ditunda )

Bamsoet pun berharap agar SBY bisa segera sehat kembali. Sehingga, lanjut dia, pertemuan antara SBY dan Prabowo itu bisa dilaksanakan nantinya.

"Karena pertemuan itu penting untuk memastikan peta konstelasi politik ke depan," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPR ini.

Walaupun, dia memprediksi Partai Demokrat akan ikut berkoalisi dengan Partai Gerindra nantinya. "Saya pribadi ya, bacaan politik saya. Demokrat akan bergabung dengan Gerindra. Sehingga dengan demikian peta politik pertarungan Pilpres ke depan makin jelas. Ada dua kubu yang akan dan siap bertarung di Pilpres 2019," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1360 seconds (0.1#10.140)