Sebelum Bertemu SBY Hari Ini, Prabowo Minta Pandangan Zulkifli Hasan

Rabu, 18 Juli 2018 - 00:55 WIB
Sebelum Bertemu SBY Hari Ini, Prabowo Minta Pandangan Zulkifli Hasan
Sebelum Bertemu SBY Hari Ini, Prabowo Minta Pandangan Zulkifli Hasan
A A A
JAKARTA - Usai bertemu Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB hingga pukul 20.50 WIB itu digelar di Rumah Dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Mantan Danjen Kopassus itu tidak menjelaskan detail apa saja yang dibahasnya bersama Zulkifli Hasan. "Periodik setiap Minggu, satu dua kali update komunikasi," kata Prabowo usai pertemuan, Selasa (17/7/2018) malam.

Adapun komunikasi dengan partai politik lain menjelang Pilpres 2019 masih dibukanya. "Besok (hari ini) juga kita akan bertemu dengan Pak SBY. Komunikasi dengan semua pihak," ujar Prabowo.

Hal senada dikatakan oleh Zulkifli Hasan. "Komunikasi politik. Proses penjajakan," ujar Zulkifli Hasan di lokasi sama.

Dalam pertemuan itu juga, Prabowo diketahui meminta pendapat Zulkifli Hasan tentang rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Kuningan Timur VII, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 18 Juli 2018 besok.

"Pak Prabowo mau ketemu Demokrat. Bagaimana pandangan kita. Saya katakan, tentu membangun komunikasi dengan partai manapun itu bagus sekali," kata Zulkifli Hasan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8822 seconds (0.1#10.140)