Profil Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo Subianto yang Memilih Karier Jauh dari Politik

Jum'at, 16 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Profil Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo Subianto yang Memilih Karier Jauh dari Politik
Didit Hediprasetyo, anak tunggal pasangan Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. FOTO/INSTAGRAM DIDIT HEDIPRASETYO
A A A
JAKARTA - Profil Didit Hediprasetyo bisa diketahui dalam artikel berikut ini. Ia adalah anak tunggal pasangan Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau populer disapa Titiek Soeharto.

Meski ayahnya merupakan seorang tokoh politik terkemuka, tapi Didit tak memilih jalan yang sama. Ia meniti jalan hidupnya sendiri sebagai seorang perancang busana.


Profil Didit Hediprasetyo

Didit Hediprasetyo lahir pada 22 Maret 1984 di Jakarta. Ia tumbuh di Amerika Serikat, tepatnya di Boston, dan sempat tinggal juga di Paris, Prancis.

Ketika berada di Paris inilah Didit mulai menempuh jalannya sebagai desainer. Dia tercatat telah menyelesaikan pendidikan di Parsons School of Design, New York.

Setelah itu, Didit melanjutkan pendidikannya di École Parsons à Paris dan memperoleh gelar Bachelor of Arts di jurusan Fashion Design pada 2007.

Selain pendidikan formal, Didit juga mengikuti beberapa kursus, seperti fotografi, melukis, hingga sejarah seni. Tidak hanya terkenal sebagai seniman yang cerdas, Didit juga telah membuktikan dirinya sebagai seniman yang berprestasi.



Bahkan hal tersebut dibuktikannya ketika masih berstatus sebagai pelajar, dimana dirinya berhasil menyabet penghargaan Silver Thimble 2006 untuk karya modenya.

Didit juga menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang mencatatkan namanya di situs resmi majalah mode Vogue Inggris.

Beberapa capaian lain juga telah ditorehkan olehnya, seperti berkolaborasi dengan BMW, perusahaan otomotif asal Jerman. Pada saat itu dirinya dipercaya menjadi desainer interior mobil BMW Individual Series 7 edisi terbatas yang hanya tersedia 5 unit di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)