Viral! Penampilan Unik Perempuan Ini di Hari Percoblosan, Niat Banget Pakai Gaun Pengantin ke TPS

Jum'at, 16 Februari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Viral! Penampilan Unik Perempuan Ini di Hari Percoblosan, Niat Banget Pakai Gaun Pengantin ke TPS
Wanita ini viral di media sosial TikTok karena penampilan terniatnya saat akan mencoblos ke TPS. Foto/TikTok @revitapputri
A A A
JAKARTA - Euforia momen pencoblosan Pemilu 2024 masih terasa hingga saat ini. Media sosial pun masih diwarnai dengan konten-konten ‘random’ di hari pencoblosan.

Tidak hanya soal kehadiran TPS-TPS yang unik, namun juga tingkah ‘random’ warga saat akan mencoblos. Salah satunya, aksi beberapa warga yang tampil unik di momen yang hanya terjadi 5 tahun sekali itu.

Seperti penampilan seorang wanita yang belakangan viral di media sosial TikTok karena penampilan terniatnya saat akan mencoblos ke TPS. Alih-alih mengenakan outfit modis dan nyaman, wanita yang diketahui bernama Revita Putri itu justru niat banget mengenakan busana pengantin berwarna merah di momen pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu.



Bahkan, saking niatnya, wanita yang akrab dipanggil Vita itu juga terlihat mengenakan headpiece yang kerap digunakan pengantin wanita di Lampung.

Penampilan unik dan terniat Vita diabadikan dalam sebuah video yang ia unggah di akun TikTok @revitapputri.

“Cinderella berangkat nyoblos ke TPS,” ujar Vita dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (16/2/2024).

Terlihat dalam video tersebut Vita tak hanya harus berjalan dengan hati-hati karena gaun pengantinnya yang cukup panjang, namun juga siger yang cukup berat di kepalanya. Meski begitu, penampilan unik Vita di momen pencoblosan sukses menjadi pusat perhatian warga yang hadir di TPS tersebut.

Banyak yang dibuat terpana oleh penampilan niat Vita. Tidak sedikit juga yang justru ikut berfoto dengannya.
Viral! Penampilan Unik Perempuan Ini di Hari Percoblosan, Niat Banget Pakai Gaun Pengantin ke TPS

TikTok @revitapputri



Konten video Vita yang diunggahnya itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang mengapresiasi aksi Vita yang dinilai sangat niat tampil menggunakan busana pengantin saat mencoblos ke TPS.

“Emang asik bngt tinggal d Indonesia. Rakyat nya Se randem ini guys,” komentar @sa****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)