Pemilu 2024 Damai, GP Ansor Gelar Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia

Kamis, 15 Februari 2024 - 22:31 WIB
loading...
Pemilu 2024 Damai, GP Ansor Gelar Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia
Ketum PP GP Ansor), Addin Jauharudin mengatakan kegiatan tasyakuran ini sebagai rasa syukur atas lancar dan suksesnya Pemilu 2024. Foto/GP Ansor
A A A
JAKARTA - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor mengumumkan seruan kepada seluruh Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor untuk melaksanakan “Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia”.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (Ketum PP GP Ansor), Addin Jauharudin mengatakan kegiatan tasyakuran ini sebagai rasa syukur atas lancar dan suksesnya Pemilu 2024.



“Alhamdulillahirabbil’alamin, Pemilu tahun 2024 telah berjalan dengan sukses, lancar dan damai,” ujar Addin dalam keterangannya, Kamis (15/2/2024).

Addin mengatakan bahwa hasil Pemilu 2024 harus diterima secara ikhlas dengan tanpa unsur mencemooh satu sama lain.

“Ada dua hal yang harus kita lakukan usai Pemilu ini, pertama, kita harus ikhlas menerima hasil akhir perhitungan suara. Perdebatan yang muncul karena persoalan dukung-mendukung harus kita buang jauh-jauh,” tegas Addin.

“Kedua, saatnya kita rekonsiliasi, menggandeng tangan satu sama lain, menjahit kembali simpul kebangsaan, bersama-sama mewujudkan masa depan Indonesia Emas 2045,” lanjutnya.

Sehubungan dengan tiu, PP GP Ansor menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor untuk melaksanakan kegiatan bertajuk “Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia”.

“Kegiatan tasyakuran akan dilaksanakan secara serentak di masing-masing wilayah pada Kamis, 15 Februari 2024 pukul 19.34. Dan akan mengundang tokoh lintas agama, dan stakeholder lainnya,” jelas Addin.

Pria kelahiran Cirebon, 14 April 1985 itu menilai tasyakuran ini selain menjadi bukti rasa syukur juga menjadi ajang konsolidasi kader di seluruh dunia dalam menyambut Presiden terpilih dalam Pemilu 2024.



“Bersama-sama, mari kita ucapkan selamat dan sukses kepada Pemimpin Baru Bangsa Indonesia, Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” tandas Addin.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)