Alami Masalah Kulit, Ini Cara Olla Ramlan Atasinya

Senin, 12 Februari 2024 - 19:21 WIB
loading...
Alami Masalah Kulit, Ini Cara Olla Ramlan Atasinya
Artis Olla Ramlan usai perawatan akibat mengalami gangguan kesehatan.
A A A
JAKARTA - Artis Olla Ramlan baru saja bikin heboh karena mengalami gangguan kesehatan. Bahkan belum lama ini dia merasa tak enak badan dan kelelahan usai mengikuti kegiatan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.

Ternyata, Olla mengalami penyakit kulit Dermatitis Perioral. Kondisi ini merupakan ruam inflamasi yang terjadi pada kulit di area sekitar mulut. Ruam bisa menyebar hingga ke hidung, bahkan mata. Sering terjadi, ruam muncul bersisik atau kemerahan dengan gelombang di sekitar mulut.

Hal ini dikarenakan, mantan istri Aufar Hutapea itu pernah mengaplikasikan skincare berbahan yang tidak disarankan alias abal-abal. Atas rekomendasi dari teman-temannya, dia di sarankan ke Glafidsya Aesthetic Clinic dan Olla mencari tahu terlebih dahulu mengenai keluhan tersebut.

Dia akhirnya berkonsultasi dengan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM yang merupakan founder skincare Glafidsya, Dermagloss dan Glafidsya Aesthetic Clinic.

"Aku pernah mencoba beberapa produk tapi karena kulit aku sensitif, jadi tidak cocok, makin lama ruamnya mengarah ke leher. Akhirnya aku tanya sana-sini dan yang cocok sama dr. Reza Gladys," kata Olla Ramlan saat didapuk sebagai brand ambassador oleh PT. Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari .

Selain menggunakan skincare yang tepat, Olla juga melakukan tindakan perawatan yang dilakukan oleh dokter. Pertama, dia melakukan tindakan biopeeling dan laser yellow. Lalu dia melanjutkam perawatan dengan tindakan picosure laser dan double glowing untuk menghilangkan bekas dari keluhan tersebut.

"Sebenarnya banyak penyebab, sebagai dokter kita melakukan anamnesa dan ternyata Olla Ramlan pernah menggunakan skincare yang tidak tepat bahannya sehingga berpengaruh ke kulit wajah," ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Dokter Reza Gladys dan sang suami, dr. Attaubah Mufid tentu bangga dengan pencapaian mereka sebagai pakar kecantikan. Bahkan yang terbaru, mereka baru saja mendapatkan rekor muri atas penjualan terbanyak Jelly Booster yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)